Pembuatan Website Company Profile PT Pinnacle Tech Vision menggunakan Framework CodeIgniter 3

Inayati, Islahatul (2022) Pembuatan Website Company Profile PT Pinnacle Tech Vision menggunakan Framework CodeIgniter 3. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (57kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT Pinnacle Tech Vision adalah perusahaan yang menyediakan jasa dalam bidang teknologi informasi. Saat ini, PT Pinnacle Tech Vision bertindak sebagai authorized sole distributor Indonesia untuk produk unggulan "CLOBAS". Dalam kegiatan penjualannya PT Pinnacle Tech Vision menggunakan media brosur dan media sosial instagram untuk berbagi informasi seputar perusahaan. Namun, media sosial insta- gram masih kurang efektif karena informasi yang terkadung di dalamnya masih terbatas dan juga calon customer lebih sulit dalam melakukan pencarian di internet. Selain itu perusahaan juga memiliki website khusus milik CLOBAS yang meru- pakan produk perusahaan yaitu clobas.co.id yang hanya memuat sedikit informasi mengenai perusahaan. Untuk memperluas jangkauan pasar, company profile sa- ngat dibutuhkan perusahaan untuk memperkenalkan perusahaan secara lebih detail kepada calon pelanggan. Oleh karena itu perusahaan membuat sebuah website com- pany profile menggunakan bahasa pemrograman PHP dan framework CodeIgniter 3 sesuai dengan standar perusahaan. Website ini telah berhasil dibuat dengan 7 ha- laman utama yang terdiri dari Home, About Us, Product, Portofolio, Artikel, Faq, Contact sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Selain itu dibangun juga sistem ad- min yang terdapat 9 menu utama dengan 18 submenu dimana masing masing sub- menu terdapat fitur create, read, update, delete untuk melakukan pengeditan data pada website. Saat ini website masih belum digunakan oleh perusahaan karena masih dalam tahap perbaikan oleh pihak perusahaan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: CodeIgniter 3, Company Profile, Media Pemasaran, PT Pinnacle Tech Vision, Situs Web
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Mar 2023 18:01
Last Modified: 08 Aug 2023 05:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23743

Actions (login required)

View Item View Item