Nathan Tavis, Matthew (2022) Instagram Story sebagai Strategi Membangun Brand Awareness Declip melalui Web Series "G'Night Tales". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (309kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (285kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
Abstract
Instagram merupakan media sosial yangberfokusdalamberbagifotodanvideo. Instagrammenyediakanfiturinstagramstoriesyangmembagikanfotoatauvideo dalam jangka waktu terbatas. Ketersediaan fitur-fitur dari instagram membuka kesempatan untuk bisnis-bisnis membangun brand awareness, dimana sebuah branddapatberinteraksilangsungdenganmasyarakatdalamupayameningkatkan brandawareness. Selainitujugabranddapatmembuatkonten-kontenyangdapat dinikmati oleh orang-orang seperti salah satunya web series. Sebuah brand aksesoris wanita bernama Declip menggunakan instagram stories sebagai salah satu bentuk interaksi dengan target pasar. Garistemu merupakan agensi kreatif yangmengerjakanaktivitasmediasosialuntukDeclipdaninginmencobasebuah cara baru dalam membangun brand awareness untuk Declip. Instagramstories sebagaiplatformyangdapatdigunakanuntukmeningkatkankesadarankonsumen dan juga web series sebagai konten untuk meningkatkan kesadaranakansebuah brand, keduanya bisa disatukan dan menjadi suatu alternatif baru dalam membangunbrand awareness.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Brand awareness, Instagram stories,webseries YLLL ,QVWDJUDP6WRU\VHEDJDL«0DWWKHZ1DWKDQ7DYLV8QLYHUVLWDV0XOWLPHGLD1XVDQWDUD |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Mar 2023 21:01 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 01:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23773 |
Actions (login required)
View Item |