Instagram Story sebagai Strategi Membangun Brand Awareness Declip melalui Web Series "G'Night Tales"

Nathan Tavis, Matthew (2022) Instagram Story sebagai Strategi Membangun Brand Awareness Declip melalui Web Series "G'Night Tales". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (285kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)

Abstract

Instagram merupakan media sosial yangberfokusdalamberbagifotodanvideo. Instagrammenyediakanfiturinstagramstoriesyangmembagikanfotoatauvideo dalam jangka waktu terbatas. Ketersediaan fitur-fitur dari instagram membuka kesempatan untuk bisnis-bisnis membangun brand awareness, dimana sebuah branddapatberinteraksilangsungdenganmasyarakatdalamupayameningkatkan brandawareness. Selainitujugabranddapatmembuatkonten-kontenyangdapat dinikmati oleh orang-orang seperti salah satunya web series. Sebuah brand aksesoris wanita bernama Declip menggunakan instagram stories sebagai salah satu bentuk interaksi dengan target pasar. Garistemu merupakan agensi kreatif yangmengerjakanaktivitasmediasosialuntukDeclipdaninginmencobasebuah cara baru dalam membangun brand awareness untuk Declip. Instagramstories sebagaiplatformyangdapatdigunakanuntukmeningkatkankesadarankonsumen dan juga web series sebagai konten untuk meningkatkan kesadaranakansebuah brand, keduanya bisa disatukan dan menjadi suatu alternatif baru dalam membangunbrand awareness.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Brand awareness, Instagram stories,webseries YLLL ,QVWDJUDP6WRU\VHEDJDL«0DWWKHZ1DWKDQ7DYLV8QLYHUVLWDV0XOWLPHGLD1XVDQWDUD
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Mar 2023 21:01
Last Modified: 05 Oct 2023 01:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23773

Actions (login required)

View Item View Item