Okkaviano, Yosafat Disti (2016) Pemanfaatan set lokasi untuk promosi film somewhere in between. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Promosi merupakan kegiatan memperkenalkan sesuatu ke publik. Film diperkenalkan supaya banyak orang menyadari keberadaan film dan film memperoleh penonton dalam jumlah banyak. Banyak cara inovatif yang dapat dilakukan dalam memperkenalkan film ke publik, salah satunya melalui pemanfaatan set lokasi. Laporan Tugas Akhir berisi tentang pemanfaatan set lokasi untuk promosi film Somewhere In Between. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Penelitian dilakukan dengan mengadakan sebuah permainan berupa simulasi virtual. Dalam melakukan penelitian, penulis menggunakan referensi teori pemasaran dalam memanfaatkan set lokasi ini untuk promosi film Somewhere In Between.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing > 070 News, mass media, journalism, and publishing |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Aug 2017 09:43 |
Last Modified: | 07 Feb 2023 00:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2382 |
Actions (login required)
View Item |