Putra, Alfaros Rizki (2022) Analisis pengaruh Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intentions: Telaah pada Produk Mie GaGa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (516kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (535kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (860kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (922kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (170kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Adanya era globaliasasi menjadikan masyarakat harus serba cepat terutama makanan, mie instan merupakan makanan yang simpel dan cepat, banyak sekali merek mie instan yang dapat dikonsumsi masyarakat dengan berbagai jenis dan varian yang unik dan berbeda. mie GaGa merupakan mie instan dengan varian pedas, akan tetapi mie GaGa berada di peringkat paling rendah pada 2021 yaitu sebesar 2.1% dan mengalami kenaikan 0,1% pada tahun 2022 menjadi 2,2%, akan tetapi kenaikin ini tidak memiliki dampak signifikan. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan Purchase Intention terhadap produk Mie GaGa dengan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhinya. Penelitian ini melakukan survey dengan cara menyebarkan kuisioner secara online. Analisis data menggunakan metode SEM (Structural Equation Model) dengan software Lisrel versi 8.8 dengan 229 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Mood, Familiarity, dan Sensory Appeals tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Attitude, Perceived Price memiliki pengaruh positif terhadap Attitude, Attitude memiliki pengaruh positifi terhadap Purchase Intention, Subjective Norm memiliki pengaruh positif terhadap Purchase Intention, dan Perceived Behavioral Control memiliki pengaruh positif terhadap Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Mood, Familiarity, Sensory Appeals, Perceived Price, Attitude, Subejctive Norm, Perceived Behavioral Control, Purchase Intention. |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 179 Other ethical norms 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 640 Home and Family Management > 640.7 Purchasing Guides 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Mar 2023 09:02 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 05:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23825 |
Actions (login required)
View Item |