Pengaruh Trust dan Familiarity dalam Co-branding terhadap Brand Image Luxcrime

Gunawan, Olivia Mariane (2022) Pengaruh Trust dan Familiarity dalam Co-branding terhadap Brand Image Luxcrime. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (837kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (526kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (156kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Brand image yang tinggi pada suatu produk atau jasa akan semakin sulit ditandingi oleh kompetitor. Oleh karena itu, untuk tetak dapat bersaing di pasar, perusahaan atau bisnis yang dituntut untuk berpikir kreatif dan menerapkan strategi baru untuk mengalahkan pesaing. Salah satu bentuk strategi pemasaran yang dapat memberikan ekuitas merek yang kuat adalah strategi co-branding. Kajian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh pemahaman yang lebih komprehensif serta mengetahui apakah co-branding yang terdiri dari trust dan familirarity terhadap brand Luxcrime memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Luxcrime. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk kolaborasi Luxcrime & Tango di Indonesia. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling, dengan sampel sebanyak 244 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang telah diuji cobakan dan memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Kuesioner disebar secara daring dan menggunakan uji regresi berganda demi mengetahui pengaruh antar variabel. Hasil analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel trust, dan familiarity memiliki pengaruh terhadap brand image Luxcrime secara parsial dan simultan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: dimensi co-branding, trust, familiarity, brand image
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 09:08
Last Modified: 26 Apr 2023 05:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23870

Actions (login required)

View Item View Item