Pengaruh Brand Trust dan Percived Value terhadap Brand Preference serta Implikasinya terhadap Purchase Intention pada Mie Instan Best Wok di Indonesia

Hadi, Yanuar (2023) Pengaruh Brand Trust dan Percived Value terhadap Brand Preference serta Implikasinya terhadap Purchase Intention pada Mie Instan Best Wok di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Gaya hidup yang makin terus menerus berkembang ini yang menuntut semuanya untuk praktis dan menyebabkan makanan instant jadi sangat diminati. ada berberapa makanan instan di pasaran dan salah satunya yaitu mie instant, Baru-baru ini sudah mulai banyak muncul ke permukaan sebuah Merek mie goreng bermerek BestWok yang sempat viral karena salah satu infulencer merivewnya, tetapi setelah viral penjualan mie Best Wok masih dibawah mie yang sudah menjadi top of mind masyarakat Indonesia, terhitung Merek yang tau tidak seluas Merek mie instan yang lain, Harga yang tergolong sedikit lebih mahal dari yang lain, berukuran lebih kecil, dan terjadi keterbatasan stock. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang faktor faktor yang mempengaruhi niat beli dari Mie Best Wok Sebuah survei secara online dilakukan dan dianalisis dengan menggunakan SEM (Structural Equation Model) untuk menguji hubungan antar variabel. Sebanyak 150 tanggapan survei yang memenuhi syarat dikumpulkan untuk dilakukan uji analisis data dan uji hipotesis dengan menggunakan perangkat lunak SPSS untuk pengetesan pre-test dan SMARTPLS untuk main-test Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Trust tidak dapat pengaruh signifikan terhadap, Brand Preference, Brand Trust memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap purchase Intention, Percived Value memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap Brand Preference, Percived Value memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap Purchase Intention, Brand Preference memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap Purchase IntentionBest Wok bisa melakukan pembacaan kebutuhan pasar khususnya di Indonesia, Best Wok memperluas pendistribusiannnya agar konsumen mencari nya dengan mudah, Best Wok yang mengharuskan membuat top of mind yang baru di Indonesia dengan memperkuat promosi

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand Trust, Perceived Value, Brand Preference, Purchase Intention
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 640 Home and Family Management > 640.7 Purchasing Guides
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 09:18
Last Modified: 22 Jun 2023 05:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23933

Actions (login required)

View Item View Item