Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Acquaree Kids Spa Journey dalam Membangun Brand Awareness

Duberti Asa, Helena (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Acquaree Kids Spa Journey dalam Membangun Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (754kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (293kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (273kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Daya saing bisnis di Indonesia menunjukkan suasana yang semakin kompetitif terutama pada industri pariwisata. Bidang usaha pariwisata terbagi menjadi tiga belas salah satunya yaitu Spa. Umumnya masyarakat mengetahui bahwa spa itu adalah massage, Acquaree Kids Spa Journey menghadirkan hal yang berbeda yaitu konsep Journey yang ditawarkan membuat produk ini unik dan baru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Acquaree Kids Spa Journey dalam membangun brand awareness. Metode penelitian yang digunakan yaitu studi kasus dengan paradigma post-positivisme. Hasil penelitian menunjukkan brand awareness Acquaree Kids Spa Journey belum terbangun secara sempurna. Acquaree memiliki tujuan utama untuk membangun brand awareness dan ingin mengubah image bahwa spa itu tidak harus di kamar, maka dari itu dengan membangun brand image, brand awareness dapat terbangun. Kemudian, tidak semua konsep dalam strategi komunikasi pemasaran digunakan oleh Acquaree Kids Spa Journey, strategi yang digunakan yaitu advertising, public relation and publicity, direct and database marketing, sales promotion, event and experience, dan online and social media marketing. The power word of mouth dan rekomendasi dari teman juga menjadi faktor pendukung dalam membangun sebuah brand awareness.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand awareness, Acquaree Kids Spa Journey, The power word of mouth
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 09:18
Last Modified: 17 Apr 2023 06:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23936

Actions (login required)

View Item View Item