⭐ Elva Pratiwi, Helena (2023) Perancangan Brand Rejuvenation Restoran Tropic di Pasar Baru Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
| 
 | PDF HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) | Preview | |
| 
 | PDF DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (256kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_I.pdf Download (242kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_II.pdf Download (3MB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_III.pdf Download (5MB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (14MB) | |
| 
 | PDF BAB_V.pdf Download (224kB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | 
Abstract
Restoran Tropic merupakan restoran legendaris yang telah berdiri sejak tahun 1950- an di Pasar Baru, Jakarta. Restoran ini memiliki menu khas andalan yaitu es krim yang diproduksi secara handmade. Menu ini telah menjadi menu pertama yang hadir sejak awal pembentukan restoran dan digemari pelanggan dari tempo dulu hingga saat ini. Karena Restoran Tropic sudah dikenal sejak lama, mayoritas pelanggan restoran merupakan pelanggan lama yang pernah mengunjungi restoran puluhan tahun lalu. Restoran Tropic mengalami kesulitan untuk menjangkau pelanggan baru. Hal ini disebabkan karena restoran belum memiliki brand identity yang baik. Logo yang dimiliki Restoran Tropic tidak relevan dengan era modern saat ini. Permasalahan lainnya berasal dari segi pengaplikasian touchpoint yang tidak tepat sehingga menyebabkan Restoran Tropic sulit dikenali. Untuk memperkuat positioning-nya, perancangan brand rejuvenation perlu dilakukan dengan menggunakan metode dari Alina Wheeler dalam bukunya yang berjudul Designing Brand Identity.
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
            
               
               
              