Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness Instagram Dekoruma Properti

Ayu Mawarni, Vanesha (2023) Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness Instagram Dekoruma Properti. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Unggulnya kompetitor dan juga pergerakan algoritma Instagram yang terus berubah menjadikan sebuah masalah yang dihadapi oleh aktivitas pemasaran pada akun Instagram @DekorumaProperti, dalam meningkatkan Brand Awareness pada media sosial Instagram, perlu dilakukan strategi social media marketing, seperti halnya yang dilakukan oleh Dekoruma Properti pada Instagramnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana Dekoruma Properti mengimplementasikan tahapan dari strategi Social Media Marketing terhadap aktivitas pemasaran di akun Instagramnya @Dekorumaproperti. Penelitian ini menggunakan konsep besar Social Media Marketing dan konsep utama Social Strategic Planning. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus dan bersifat deskriptif. Data yang didapatkan pada penelitian ini melalui wawancara mendalam bersama para informan ahli. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Dekoruma Properti sudah melakukan tahapan social strategic planning dalam upayanya untuk meningkatkan brand awareness, penelitian ini juga menyarankan Dekoruma Properti untuk memaksimalkan distribusi pemasaran konten nya melalui Paid Media.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Social Media Marketing, Social Strategic Planning, Instagram, Brand Awareness.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 09:27
Last Modified: 15 Apr 2023 06:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23978

Actions (login required)

View Item View Item