Aufathallah, Syauqi (2023) Pengaruh Co-Branding pada Konten Instagram @sepatucompass terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (519kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (372kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (739kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (48kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Sneakers merupakan salah satu tren fashion yang populer di Indonesia. Mulai banyak brand sneakers lokal yang bersaing satu sama lain untuk menarik konsumen. Pemasaran melalui social media merupakan suatu cara bagi brand agar dapat menjangkau konsumen mereka. Salah satunya dengan cara menciptakan konten melalui sosial media Instagram. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari co-branding pada konten Instagram @sepatucompass terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan konsep co-branding yang terdiri dari 5 dimensi yaitu brand awareness, sufficienly strong, favorable, unique association, positive consumer judgments. Keputusan pembelian terdapat 5 dimensi yaitu need recognition, information search, evaluation of alternatives, purchase decision dan post purchase decision. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel 400 responden yang diambil melalui kuesioner online. Hasil dari penelitian ini terdapat pengaruh dari konten co-branding sebesar 63,1% terhadap keputusan pembelian dan sisanya 36,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti harga dan desain produk.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Co-branding, Konten Instagram, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Mar 2023 09:30 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23999 |
Actions (login required)
View Item |