Christian, William (2022) Perancangan Animasi Combo Attack Karakter Utama pada Demo Game Project Darma. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (8MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (614kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
||
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Video games yang mulai muncul di tahun 1950-an terus berkembang hingga sekarang. Video games juga menjadi sebuah bentuk interaksi manusia dengan mesin, pemain lain, dengan keadaan fiksional dan ikatan emosional pemain (Bergonse, 2017). Animasi dibutuhkan didalam video games, sama seperti game Project Darma yang juga membutuhkan animasi dalam karakternya. Karakter utama Project Darma yang adalah seorang perempuan petarung membutuhkan animasi combo attack yang powerful. Dalam pembuatan animasi ini dibutuhkan referensi, rigging karakter, dan pemahaman terhadap animasi dalam game yang tepat. Keseluruhan hal tersebut digunakan dalam pembuatan animasi combo attack berdasarkan prinsip-prinsip animasi. Pemotongan animasi berdasarkan setiap gerakan juga penting dalam pembuatan animasi dalam game, yang menghasilkan gerakan yang tidak canggung.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
