Analisis Pengaruh Konsep Branding dalam Menarik Minat Konsumen terhadap Produk Kopi Kapal Api melalui Video Iklan

Wijaya Saputra, Chandra (2022) Analisis Pengaruh Konsep Branding dalam Menarik Minat Konsumen terhadap Produk Kopi Kapal Api melalui Video Iklan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (199kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (833kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (137kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Branding merupakan sebuah konsep yang dibuat oleh sebuah perusahaan dalam menunjukan citra perusahaan untuk menjalankan sebuah bisnis agar dapat menarik dan dikenal oleh masyarakat luas. Salah satu perusahaan yang menggunakan konsep branding dalam menarik konsumen yakni perusahaan kopi kapal api. Perusahaan kopi kapal api menggunakan konsep branding digital dengan menghadirkan video iklan untuk menarik konsumen akan produknya. Penulis mencoba menggunakan metode kualitatif dalam mencari informasi mengenai video iklan kopi kapal api dengan melakukan wawancara bersama sales kopi kapal api dan salah satu video maker yang pernah membuatkan video endorse produk kopi kapal api. Hal ini pernulis lakukan untuk mendapatkan hasil yang sesuai antara branding kopi kapal api terhadap minat konsumen terhadap produknya. Branding secara digital yang digunakan oleh perusahaan kopi kapal api dapat dikatakan berhasil dalam menarik minat masyarakat.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Kopi, Branding Digital, Konsumen, Video Iklan
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 19:02
Last Modified: 20 Oct 2023 00:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24126

Actions (login required)

View Item View Item