Kegiatan Pengelolaan Media Sosial di Maji Branding Agency

Stephanie, Francine (2022) Kegiatan Pengelolaan Media Sosial di Maji Branding Agency. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (179kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Laporan kerja magang ini penulis susun untuk membahas kegiatan praktek kerja magang yang dilakukan oleh penulis di Maji Branding Agency pada divisi Marketing dengan posisi Social Media Manager. Pada kerja magang ini, penulis dapat mengetahui lebih baik cara komunikasi yang sesuai pada masing-masing merek bisnis agar dapat tepat sasaran. Pada zaman di mana teknologi semakin canggih dan informasi dapat diakses dengan mudah dan cepat, hal ini menjadi peluang besar bagi para pebisnis untuk menyebarluaskan jangkauannya melalui media sosial. Banyak yang dapat diaplikasikan atas perkembangan teknologi yang pesat, salah satunya adalah media sosial untuk bisnis, yang merupakan teknologi digital yang dapat berpotensi untuk berhubungan, berinteraksi, memproduksi, maupun berbagi isi pesan (B.K. Lewis, 2010). Bukti nyata dari perkembangan dan besarnya peluang tersebut adalah dari peningkatan pengguna secara signifikan dari tahun ketahun hingga mencapai 68.9% populasi yang memiliki akun media sosial yang telah dirangkum oleh We Are Social. Hal inilah yang menjadi jasa utama perusahaan Maji untuk berbagai macam bisnis dari berbagai macam industri yaitu jasa pengelolaan media sosial agar bisnis dapat menjangkau masyarakat lebih luas menggunakan media sosial. Cara memanfaatkan media sosial masing-masing jenis bisnis pun berbeda, maka dalam praktek kerja magang ini, penulis mempelajari secara langsung pengaplikasian konten dengan bisnis yang berbeda-beda.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Content Creating, Social Media Managing, Brand Awareness Aktivitas Pengelolaan Media..., Francine Stephanie, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Mar 2023 19:01
Last Modified: 01 Jul 2023 00:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24251

Actions (login required)

View Item View Item