Aktivitas Administrasi dan Koordinasi dalam Pencapaian Target Cabang pada Unit Pengembangan Bisnis Cabang BCA KCU Kelapa Gading

Austin Darmawan, Felicia (2022) Aktivitas Administrasi dan Koordinasi dalam Pencapaian Target Cabang pada Unit Pengembangan Bisnis Cabang BCA KCU Kelapa Gading. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

BCA merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri perbankan. Setelah beberapa dekade berdiri, BCA telah menjadi salah satu bank swasta yang paling maju di Indonesia. BCA menjadi bank yang menghimpun dana dan menyalurkan kredit kepada masyarakat. Untuk terus mendukung perkembangan dan juga eksistensi di industri, BCA terus berusaha untuk melakukan inovasi dan mengikuti perkembangan zaman dan teknologi agar bisa terus maju dan semakin besar. Penulis melaksanakan praktik kerja magang pada unit Pengembangan Bisnis Cabang BCA KCU Kelapa Gading. Penulis bekerja menjadi bagian dari tim Relationship Officer yang bertanggung jawab untuk membantu nasabah BCA agar bisa menemukan solusi dari masalah dan kebutuhan perbankan mereka. Selama melakukan kerja magang, penulis diberikan tugas dalam lingkup administratif dan marketing. Penulis juga berkontribusi dalam usaha pencapaian target cabang. Selama magang berlangsung, penulis menyadari bahwa bekerja sebagai seorang Relationship Officer memerlukan kemampuan menjalin hubungan yang baik dengan nasabah dan kerja sama dalam satu tim. Seluruh tim Relationship Officer dan Account Officer yang bekerja dalam unit Pengembangan Bisnis Cabang harus bekerja sama untuk bisa mencapai target yang diinginkan. Adanya pemenuhan kebutuhan nasabah juga diperlukan banyak kegiatan administratif yang akan menjadi salah satu persyaratan dan prosedur yang harus dipenuhi untuk bisa memenuhi keperluan nasabah.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Administratif, Kerja Sama, Relationship Officer
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production)
300 Social Sciences > 350 Public administration and military science > 351 Public administration
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Mar 2023 20:01
Last Modified: 02 Jun 2023 06:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24262

Actions (login required)

View Item View Item