Putri Sari, Ninda (2022) Peran Digital Marketing dalam Pembuatan Konten untuk Meningkatkan Loyalitas Konsumen terhadap Health Shack. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (611kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (839kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (972kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (205kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Health Shack merupakan salah satu startup yang berkembang dalam industri makanan sehat. Perusahaan ini sudah bergerak selama kurang lebih 2 tahun yang dimana berfokus pada makanan dan minuman sehat seperti salad dan smoothie. Karena merupakan kategori makanan sehat, menu yang disediakan sangat cocok untuk masyarakat yang sedang menjalankan diet, orang tua, bahkan sampai anak-anak. Sebagai perusahaan startup yang masih terbilang belum cukup lama dan masih membutuhkan perkembangan, maka diperlukan divisi Digital Marketing untuk dapat mengembangkan dan mempertahankan bisnis ditengah masa pandemik Covid 19. Perusahaan memiliki visi yaitu menjadi perusahaan yang memudahkan seluruh masyakat Indonesia untuk dapat mengakses makanan sehat setiap harinya. Dalam pemahaman mengenai posisi Digital Marketing, penulis melakukan pekerjaannya dengan melakukan pemasaran atau promosi yang menarik serta dapat dijangkau luas oleh konsumen. Maka dari itu seorang Digital Marketing perlu melaksanakan tugas dan pekerjaanya untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta membantu meningkatkan penjualan perusahaan agar dapat bersaing dengan perusahaan lainnya dan dapat membantu Health Shack dalam mencapai visinya serta membawa dampak bagi perkembangan perusahaan.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Putri Sari, Ninda (00000034242) |
Contributors: | Dwi Lestari, Elissa (0306088501) |
Keywords: | Digital Marketing, Loyalitas Pelanggan, Covid 19 |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Date Deposited: | 12 Mar 2023 21:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24272 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |