Peran Digital Marketing dalam Pembuatan Konten untuk Meningkatkan Loyalitas Konsumen terhadap Health Shack

Putri Sari, Ninda (2022) Peran Digital Marketing dalam Pembuatan Konten untuk Meningkatkan Loyalitas Konsumen terhadap Health Shack. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (972kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (205kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Health Shack merupakan salah satu startup yang berkembang dalam industri makanan sehat. Perusahaan ini sudah bergerak selama kurang lebih 2 tahun yang dimana berfokus pada makanan dan minuman sehat seperti salad dan smoothie. Karena merupakan kategori makanan sehat, menu yang disediakan sangat cocok untuk masyarakat yang sedang menjalankan diet, orang tua, bahkan sampai anak-anak. Sebagai perusahaan startup yang masih terbilang belum cukup lama dan masih membutuhkan perkembangan, maka diperlukan divisi Digital Marketing untuk dapat mengembangkan dan mempertahankan bisnis ditengah masa pandemik Covid 19. Perusahaan memiliki visi yaitu menjadi perusahaan yang memudahkan seluruh masyakat Indonesia untuk dapat mengakses makanan sehat setiap harinya. Dalam pemahaman mengenai posisi Digital Marketing, penulis melakukan pekerjaannya dengan melakukan pemasaran atau promosi yang menarik serta dapat dijangkau luas oleh konsumen. Maka dari itu seorang Digital Marketing perlu melaksanakan tugas dan pekerjaanya untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta membantu meningkatkan penjualan perusahaan agar dapat bersaing dengan perusahaan lainnya dan dapat membantu Health Shack dalam mencapai visinya serta membawa dampak bagi perkembangan perusahaan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Marketing, Loyalitas Pelanggan, Covid 19
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Mar 2023 21:01
Last Modified: 28 Jun 2023 06:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24272

Actions (login required)

View Item View Item