Caesar Rio, Rivaldo (2022) Peranan Pembuat Konten di 23 Paskal Shopping Center. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (9MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (264kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (22MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Media sosial telah menjadi salah satu faktor utama dalam keputusan pemasaran dan bisnis serta perannya dalam keberhasilan sebuah merek, produk, atau jasa pun semakin menonjol. Salah satu kekuatan media sosial adalah kemampuannya untuk memberikan pengaruh bagi para penggunanya. Kekuatan itu dapat dimanfaatkan oleh sebuah perusahaan melalui pemasaran konten. Konten di media sosial dapat digunakan sebagai sarana untuk berinteraksi, mengelola relasi dengan pelanggan potensial, dan juga meningkatkan penjualan. Dalam hubungannya dengan itu, penulis berkesempatan untuk melakukan praktik kerja magang di salah satu mal di Kota Bandung yang bernama 23 Paskal Shopping Center sebagai pembuat konten untuk media sosial seperti Instagram dan TikTok. Penulis melihat adanya potensi untuk meningkatkan kualitas dari konten-konten yang ada di akun media sosial 23 Paskal. Selama melakukan praktik kerja magang di 23 Paskal, penulis membuat berbagai jenis konten seperti konten promosi, konten hiburan, dan konten dokumentasi. Setelah masa praktik kerja magang berakhir, penulis berhasil meningkatkan kualitas dari konten-konten di akun media sosial Instagram 23 Paskal serta menciptakan standar baru dalam pembuatan konten di perusahaan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | 23 Paskal Shopping Center, pembuat konten, praktik kerja magang. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Mar 2023 22:01 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 01:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24279 |
Actions (login required)
View Item |