Intan Handini, Anastasya (2022) Membangun Brand Awareness PT. BFI Finanace Indonesia Tbk, dengan Media Digital Marketing. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (88kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Kegiatan kerja magang dilakukan di perusahaan BFI Finance Indonesia yang berlokasi di BSD. Pelaksanaaan magang terhitung dari tanggal 17 Januari 2022 hingga 30 Juni 2022. PT BFI Finance Indoneisa merupakan BFI adalah perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang disebut Bursa Efek Indonesia atau "BEI" Perusahaan melakukan go public pada Mei 1990 dengan kode saham BFIN. Kegiatan kerja magang ini dilakukan untuk menyelesaikan mata kuliah Internship yang dimiliki oleh Universitas Multimedia Nusantara. Alasan pemilihan BFI indonesia sendiri karena perusahaan ini merupakan perusahaan yang cukup besar dengan memanfatkan Digital Marketing sebagai salah satu metode promosi, dan terdapat cabang nasional yang tersebar di seluruh Indonesia, selain itu juga perusahaan ini mempunyai koneksi antar vendor internasional, sehingga harapan nya bisa membuka jaringan seluas-luas nya. Kegiatan yang dilakukan selama masa magang berlangsung adalah melakukan branding pada sosial media agar goals terkait promosi melalui Digital Marketing terpenuhi. Pada divisi Agency BFI,Hal yang didapat dari menyelesaikan magang ini adalah pentingnya menjalin hubungan antara perusahaan dengan media, selain itu mengumpulkan data report exposure harian juga merupakan hal yang sangat penting karena dapat menjadi bahan evaluasi yang berharga bagi kegiatan promosi perusahaan. Selain itu, materi yang diajaarkan di kampus cukup berguna terutama dalam penerapannya di dunia kerja.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | PT BFI Finance Indonesia, Brand Awareness, Sosial media marketing, Digital Marketing Membangun Brand Awareness ..., Anastasya Intan Handini, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 336 Public Finance 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Mar 2023 23:01 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 01:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24288 |
Actions (login required)
View Item |