Frederico Dwi Putra, Nicholas (2022) Strategi Marketing dalam Pembangunan Startup Aplikasi Vixit. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
||
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
Abstract
Setiap orang yang memiliki tempat tinggal pastinya membutuhkan perawatan atau perbaikan rumahnya, maka dari itu dibutuhkan keterampilan dan tenaga ahli seperti tukang. Akan tetapi, informasi mengenai ketersediaan jasa tukang masih susah untuk didapatkan, hal tersebut disebabkan penyebaran informasi ketersediaan jasa tukang yang masih menggunakan media konvensional seperti penggunaan pamflet yang pada zaman sekarang jarang dilihat oleh masyarakat. Hal tersebut dapat menjadi peluang untuk mendigitalisasi penyedia jasa tukang sehingga informasi dan kebutuhan akan jasa tukang dapat terpenuhi oleh masyarakat dan memudahkan tukang untuk mendapatkan pekerjaan. Dengan adanya peluang tersebut penulis bersama anggota kelompok, akan meluncurkan platform digital berupa aplikasi untuk menghubungkan tukang dengan pihak yang membutuhkan jasa perbaikan.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
