Analisis Brand Awareness dan Marketing Communication Bidang Periklanan di PT Produksi Karya Anak Bangsa

Hariady Jones, Hans (2022) Analisis Brand Awareness dan Marketing Communication Bidang Periklanan di PT Produksi Karya Anak Bangsa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Teknologi pada masa kini merupakan hal yang sudah menjadi penting dan juga sangat mempengaruhi di setiap lini kehidupan manusia. Dengan berkembang pesatnya teknologi masa kini yang membuat setiap orang dapat dengan mudah untuk mendapatkan akses terhadap segala sesuatu salah satunya adalah layanan streaming. PT Produksi Karya Anak Bangsa atau biasa yang dipanggil Goplay merupakan live streaming platform dengan sangat banyak sekali program yang menarik di mata penonton. Setiap layanan live streaming di Indonesia akan sangat cocok untuk banyak brand dalam mempromosikan produk dan jasa mereka. Topik yang akan dibahas di laporan praktek kerja magang ini adalah bagaimana proses kerja sama antara media periklanan (live streaming) dengan suatu perusahaan dengan menggunakan teori brand awareness dan marketing communication yang dipelajari selama kuliah dengan judul "Analisis Brand Awareness dan Marketing Communication di Bidang Periklanan PT Produksi Karya Anak Bangsa".

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: teknologi, live streaming, Goplay, brand, kerja sama 5 Analisis Brand Awareness..., Hans Hariady Jones, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Mar 2023 00:01
Last Modified: 22 Jun 2023 06:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24302

Actions (login required)

View Item View Item