Hariady Jones, Hans (2022) Analisis Brand Awareness dan Marketing Communication Bidang Periklanan di PT Produksi Karya Anak Bangsa. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (427kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Teknologi pada masa kini merupakan hal yang sudah menjadi penting dan juga sangat mempengaruhi di setiap lini kehidupan manusia. Dengan berkembang pesatnya teknologi masa kini yang membuat setiap orang dapat dengan mudah untuk mendapatkan akses terhadap segala sesuatu salah satunya adalah layanan streaming. PT Produksi Karya Anak Bangsa atau biasa yang dipanggil Goplay merupakan live streaming platform dengan sangat banyak sekali program yang menarik di mata penonton. Setiap layanan live streaming di Indonesia akan sangat cocok untuk banyak brand dalam mempromosikan produk dan jasa mereka. Topik yang akan dibahas di laporan praktek kerja magang ini adalah bagaimana proses kerja sama antara media periklanan (live streaming) dengan suatu perusahaan dengan menggunakan teori brand awareness dan marketing communication yang dipelajari selama kuliah dengan judul "Analisis Brand Awareness dan Marketing Communication di Bidang Periklanan PT Produksi Karya Anak Bangsa".
Actions (login required)
![]() |
View Item |
