Shannon, Charlotte (2023) Perancangan Media Promosi Brand Seven Beans Coffee Kelapa Gading. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (655kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (660kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (7MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (15MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (26MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (620kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Seven Beans Coffee Kelapa Gading adalah sebuah kafe rooftop pertama di Kelapa Gading yang memiliki konsep open-bar, dimana kafe menyediakan layanan untuk para pengunjung yang ingin mencoba membuat kopi sendiri didampingi oleh barista dan kopi custom yang berarti barista dapat meracik pesanan pengunjung diluar menu yang tersedia. Akan tetapi, Seven Beans Coffee masih kesulitan dalam memperlihatkan unique selling point yang dimiliki pada media promosi, sehingga tingkat kesadaran audiens masih minim. Selain itu, keterbatasan wawasan desain dan kurangnya engagement pada media sosial Instagram membuat audiens merasa ragu untuk mengunjungi kafe. Hal ini tentunya berdampak pada jumlah pengunjung kafe dan penjualan. Oleh karena itu, diperlukan sebuah promosi yang komunikatif sehingga value dan unique selling point brand dapat nampak pada media promosi sehingga akan berdampak pula pada jumlah minat pengunjung kafe dan penjualan. Adanya promosi yang komunikatif juga akan mempengaruhi peningkatan brand awareness, customer loyalty, dan potential customer. Metode yang akan menunjang penelitian dan perancangan ini yaitu kualitatif dan kuantitatif dan metode Robin Landa. Harapannya dengan adanya hasil dari perancangan media promosi ini, jumlah minat pengunjung kafe serta penjualan Seven Beans Coffee Kelapa Gading dapat meningkat.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Perancangan, Promosi, Kafe, Seven Beans Coffee Kelapa Gading |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 09:05 |
Last Modified: | 11 Oct 2023 01:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24338 |
Actions (login required)
View Item |