Perancangan Ulang Identitas Visual Ferio Printing

Putera Ananto, Febriyan (2023) Perancangan Ulang Identitas Visual Ferio Printing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (751kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (136kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Ferio Printing atau CV. Ferio Printing merupakan salah satu percetakan offset yang berada di daerah Tangerang. Percetakan ini memiliki layanan yang baik seperti kualitas cetak dan kertas yang bagus, serta harga yang paling murah dibanding percetakan offset lainnya. Ferio Printing melayani jasa cetak seperti Continuous form, Kop surat, amplop, buku, nota, brosur dll. Ferio Printing sebagai percetakan dengan layanan dan kualitas yang bersaing. Ferio Printing dikenal sebagai percetakan continuous form oleh konsumen, padahal terdapat layanan lain selain continuous form, hal ini yang membuat perusahaan hanya bertumpu pada penjualan layanan tersebut. Yang pada akhirnya layanan selain continuous form jarang terjadi produksi dan sepi permintaan Pada perancangan ini akan menggunakan metode Kualitatif yakni wawancara sebagai pengumpulan data dan informasi lainnya mengenai Ferio printing, serta melakukan metode Kuantitatif yakni Kuesioner yang berguna bagi penulis dalam pengumpulan data mengenai Ferio printing dimata masyarakat. Metode yang akan digunakan dalam perancangan media promosi ini yakni sebuah metode desain merek dari Alina Wheeler dalam bukunya yang berjudul Designing Brand Identity. Diharapkan pada pelaksanaan perancangan identitas visual Ferio Printing dapat menciptakan Awareness, image dan value yang baik bagi merek ferio printing yang dimana sebagai percetakan yang tidak melayani continuous form sebagai upaya dalam meningkatkan Kemajuan usaha Ferio Printing.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Identitas Visual, Ferio Printing, Percetakan
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Mar 2023 09:09
Last Modified: 06 Oct 2023 00:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24366

Actions (login required)

View Item View Item