Perancangan Brand Revitalization Hotel Tjimahi

Azanni, Swari (2023) Perancangan Brand Revitalization Hotel Tjimahi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (743kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (21MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (354kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Hotel Tjimahi merupakan salah satu hotel tertua di Kota Cimahi yang bertahan sejak tahun 1927. Hotel Tjimahi merupakan hotel rekreasi dengan klasifikasi melati 3 yang memiliki ciri khas bangunan era kolonial Belanda yang pada sisi depan bangunannya masih dipertahankan keautentikannya hingga saat ini. Tidak hanya sekedar hotel yang bertahan selama 95 tahun, tetapi Hotel Tjimahi juga memiliki nilai sejarah tersendiri. Hotel tersebut mengalami penurunan pelanggan yang diakibatkan dari tergerusnya oleh perkembangan zaman yang menyebabkan sekaratnya brand tersebut. Berdasarkan Kotler & Keller (2008) dalam bukunya yang berjudul marketing management, ketika brand yang mengalami perubahan selera dan preferensi konsumen, memiliki tantangan kompetensi dengan kompetitor, gagal berkembang dengan teknologi atau arus globalisasi, berada di lingkungan pasar yang terus berubah merupakan tanda brand yang layak untuk melakukan upaya brand revitalization. Perancangan brand revitalization ini dilakukan agar Hotel Tjimahi dapat menjadi relevan kembali di tengah masyarakat dan dapat mengkomunikasikan brand value yang dimiliki melalui identitas visual baru.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Revitalisati merek, Hotel, Hotel Tjimahi.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Mar 2023 09:13
Last Modified: 29 Aug 2023 00:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24385

Actions (login required)

View Item View Item