⭐ Azanni, Swari (2023) Perancangan Brand Revitalization Hotel Tjimahi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (743kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (21MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hotel Tjimahi merupakan salah satu hotel tertua di Kota Cimahi yang bertahan sejak tahun 1927. Hotel Tjimahi merupakan hotel rekreasi dengan klasifikasi melati 3 yang memiliki ciri khas bangunan era kolonial Belanda yang pada sisi depan bangunannya masih dipertahankan keautentikannya hingga saat ini. Tidak hanya sekedar hotel yang bertahan selama 95 tahun, tetapi Hotel Tjimahi juga memiliki nilai sejarah tersendiri. Hotel tersebut mengalami penurunan pelanggan yang diakibatkan dari tergerusnya oleh perkembangan zaman yang menyebabkan sekaratnya brand tersebut. Berdasarkan Kotler & Keller (2008) dalam bukunya yang berjudul marketing management, ketika brand yang mengalami perubahan selera dan preferensi konsumen, memiliki tantangan kompetensi dengan kompetitor, gagal berkembang dengan teknologi atau arus globalisasi, berada di lingkungan pasar yang terus berubah merupakan tanda brand yang layak untuk melakukan upaya brand revitalization. Perancangan brand revitalization ini dilakukan agar Hotel Tjimahi dapat menjadi relevan kembali di tengah masyarakat dan dapat mengkomunikasikan brand value yang dimiliki melalui identitas visual baru.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
