Cahya Mutiara Andrian, Angelique (2022) Peran Penting Social Media Marketing Strategy PT Dreambox Denalo dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (916kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (706kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (4MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (152kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Laporan ini merupakan laporan hasil kegiatan kerja magang yang penulis lakukan selama 100 hari di PT Dreambox Denalo. Pada praktik magang ini, penulis diposisikan sebagai Social Media Strategist di divisi Digital Strategist yang memiliki tanggung jawab pada media sosial Instagram, Facebook, Twitter dari brand Indonesia Medical Tourism Board, Bundamedik Healthcare System, dan Nutrive Benecol. Penulis dilibatkan dalam strategi pembuatan konten Social Media Activation, konsep Campaign, membuat brief KOL, menjadi admin media sosial yang mengelola aktivitas media sosial untuk membanun interaksi dengan konsumen untuk ketiga brand tersebut. Jika dikaitkan dengan Social Media Marketing Strategy dan Content Strategy efektif meningkatkan awareness konsumen terhadap brand Indonesia Medical Tourism Board, Bundamedik Healthcare System, dan Nutrive Benecol. Pembuatan Content Strategy harus menarik dan selalu up to date dengan tren saat ini, memiliki value penjualan atau hard selling sehingga dapat membangun dan meningkatkan brand awareness. Hal ini juga dapat dibuktikan dengan hasil analisis performa media sosial berdasarkan Laporan Media Sosial dari ketiga brand tersebut, yang mengalami peningkatan jumlah pengikut dan engagement rate untuk setiap bulannya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Brand Awareness, Campaign Marketing, Content Strategy, Social Media Marketing Strategy, Social Media Activation. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 17:01 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 08:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24458 |
Actions (login required)
View Item |