Peran Learning Architect dalam People Development di PT.Telekomunikasi Selular (Telkomsel)

Ferdina Huwae, Nadia (2022) Peran Learning Architect dalam People Development di PT.Telekomunikasi Selular (Telkomsel). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (883kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Pengembangan Kompetensi berproses mengikuti perkembangan zaman. Serta organisasi dapat menyesuaikan pengembangan sesuai kebutuhan. Pelatihan yang dilakukan untuk pengembangan kompetensi bisa berupka pelatihan yang spesifik, karena kompetensi tertentu sesuai dengan bidang yang di tangani. PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) adalah perusahaan yang dimiliki BUMN. Telkomsel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang informasi komunikasi dengan penyedia jasa jaringan telekomunikasi di Indonesia. Agar mencapai kualitas sumber daya yang diharapkan PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggunakan beberapa metode untuk pengembangan karyawan Telkomsel mengingin kan para karyawan berkompeten serta memiliki keahlian di bidangnya, dalam pengembangan SDM berkaitan dengan pelatihan dan pengembangan karir. Pelatihan yang terprogram membutuhkan biaaya yang cukup besar, baik pelatihan secara internal maupun di bantu oleh lembaga pelatihan. Dalam pengembangan karyawan perlu nya rencana atau sasaran kompetensi yang akan di capai oleh karyawan, pada kesempatan ini penulis ditempatkan di bagian learning architect. Bagian ini berperan penting bagi pengembangan kompetensi para karyawan. Kompetensi mengacu dengan kemampuan seseorang agar dapat memberikan respon kepada perubahan dalam aspek-aspek tertentu. Perubahan dari kompetensi ini agar digunakakn untuk mencapai kinerja dan hasil yang baik. Peningkatan kompetensi akan menjadi satu usaha untuk meningkatkan daya saing.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Kompetensi, Pengembangan, SDM
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 001 Knowledge > 001.2 Scholarship and Learning
300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.91 International Economic Development
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Mar 2023 19:01
Last Modified: 22 Jun 2023 01:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24472

Actions (login required)

View Item View Item