Angelyn, Angelyn (2022) Peran SEO dalam Membantu Meningkatkan Brand Awareness PT Boxindah Gala Sejati. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (565kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (19MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (246kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (18MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
Abstract
Laporan kerja magang yang telah penulis buat berisikan seluruh kegiatan yang telah dijalankan penulis selama menjalankan magang di PT Boxindah Gala Sejati di divisi Marketing khususnya Digital Marketing. Adapun tujuan dari dilakukannya magang ini adalah untuk memenuhi syarat kelulusan serta untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman terkait praktik kerja marketing secara langsung di PT Boxindah Gala Sejati. Kegiatan digital marketing yang dilakukan oleh PT Boxindah Gala Sejati dilakukan secara organik, yang mana menjadi landasan penulisan laporan ini. Penerapan strategi marketing organik dilakukan untuk menarik minat pelanggan secara bertahap dari waktu ke waktu secara alami. PT Boxindah Gala Sejati merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri percetakan dikhususkan untuk produk packaging dan kebutuhan bisnis lainnya seperti kartu nama, stiker, booklet dan lainnya. Sebagai bentuk promosi, PT Boxindah Gala Sejati menggunakan strategi paid marketing di sosial media Facebook untuk menarik visitors, meningkatkan traffic serta purchasing. Namun, dikarenakan rendahnya loyalitas konsumen, PT Boxindah Gala Sejati memutuskan untuk memulai promosi secara organik. Penulis ditugaskan untuk melakukan kegiatan marketing organik pada website untuk meningkatkan traffic serta membangun relationship dengan customer lama maupun baru.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Brand Awareness, Digital Marketing, SEO, Website |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 21:01 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 03:29 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24483 |
Actions (login required)
View Item |