Peran SEO dalam Membantu Meningkatkan Brand Awareness PT Boxindah Gala Sejati

Angelyn, Angelyn (2022) Peran SEO dalam Membantu Meningkatkan Brand Awareness PT Boxindah Gala Sejati. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (19MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (246kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)

Abstract

Laporan kerja magang yang telah penulis buat berisikan seluruh kegiatan yang telah dijalankan penulis selama menjalankan magang di PT Boxindah Gala Sejati di divisi Marketing khususnya Digital Marketing. Adapun tujuan dari dilakukannya magang ini adalah untuk memenuhi syarat kelulusan serta untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman terkait praktik kerja marketing secara langsung di PT Boxindah Gala Sejati. Kegiatan digital marketing yang dilakukan oleh PT Boxindah Gala Sejati dilakukan secara organik, yang mana menjadi landasan penulisan laporan ini. Penerapan strategi marketing organik dilakukan untuk menarik minat pelanggan secara bertahap dari waktu ke waktu secara alami. PT Boxindah Gala Sejati merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri percetakan dikhususkan untuk produk packaging dan kebutuhan bisnis lainnya seperti kartu nama, stiker, booklet dan lainnya. Sebagai bentuk promosi, PT Boxindah Gala Sejati menggunakan strategi paid marketing di sosial media Facebook untuk menarik visitors, meningkatkan traffic serta purchasing. Namun, dikarenakan rendahnya loyalitas konsumen, PT Boxindah Gala Sejati memutuskan untuk memulai promosi secara organik. Penulis ditugaskan untuk melakukan kegiatan marketing organik pada website untuk meningkatkan traffic serta membangun relationship dengan customer lama maupun baru.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Brand Awareness, Digital Marketing, SEO, Website
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Mar 2023 21:01
Last Modified: 02 Jun 2023 03:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24483

Actions (login required)

View Item View Item