Alur Proses Kerja Human Resource and General Affairs Officer pada PT. Sungai Indah Artha Mulia

Rizki Agung, Joshua (2022) Alur Proses Kerja Human Resource and General Affairs Officer pada PT. Sungai Indah Artha Mulia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (736kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (194kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT. Sungai Indah Artha Mulia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman dengan memproduksi food coating yaitu breadcrumbs yang merupakan produk barang setengah jadi. Perusahaan PT. Sungai Indah Artha Mulia ini berdiri pada tahun 2011 dan sudah beroperasi selama 12 tahun dalam memproduksi breadcrumbs. PT. Sungai Indah Artha Mulia memiliki tujuan untuk menjadi produsen bahan makanan dan minuman yang berkelanjutan dan dihormati serta memberikan pertumbuhan yang berkelanjutan melalui kompetensi karyawan, inovasi dan keunggulan layanan. Penulis melakukan praktik kerja magang di PT. Sungai Indah Artha Mulia selama 800 jam, dengan posisi penulis sebagai Human Resource and General Affairs Officer. Selama melakukan praktek kerja magang penulis diberikan tugas dan pekerjaan untuk melakukan pengawasan absensi, merekapitulasi surat sakit karyawan, memastikan karyawan untuk menaati dan mengikuti SOP, melakukan kegiatan briefing, dan melakukan pengawasan dan pengecekan dengan bagian quality control. Dengan dilakukannya praktik kerja magang, diharapkan penulis mampu menerapkan dan mempraktikan ilmu-ilmu yang sudah dipelajari selama proses kerja magang, serta memberikan pengalaman dan bekal dalam menghadapi dunia kerja kedepannya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Barang Setengah Jadi, Food Coating Human Resource and General Affairs Officer , Industri Makanan dan Minuman
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Mar 2023 22:01
Last Modified: 28 Jun 2023 06:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24493

Actions (login required)

View Item View Item