Peran Marketing Support dalam Menerapkan Direct Marketing di PT Cipta Integra Sukorindo

Widjaja, Tiaranita (2022) Peran Marketing Support dalam Menerapkan Direct Marketing di PT Cipta Integra Sukorindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Semakin berkembangnya era globalisasi, setiap bisnis atau perusahaan dituntut untuk dapat bersaing secara ketat. Perusahaan berusaha mempromosikan produk atau jasanya melalui teknologi yang sedang berkembang saat ini. PT. Cipta Integra Sukorindo merupakan distributor panel alarm system berupa penyediaan produk dan juga jasa yang memberikan pengetahuan dan pengalaman dalam mendesain panel alarm systems untuk pelanggan. Dengan menghadirkan produk yang memiliki kualitas terbaik dan aman untuk digunakan. panel alarm system sangat penting bagi kehidupan sehari- hari terutama bagi pabrik- pabrik ataupun perusahaan besar. Selain untuk menghindari kerugian berskala besar jika terjadinya kebakaran, sangat diperlukan juga demi memenuhi persyaratan K3. Standar keselamatan kerja di Indonesia juga bekum optimal. Hal ini dapat menjadi bukti bahwa produk panel alarm system dapat dijadikan sebagai sebuah ladang bisnis khususnya bagi PT Cipta Integra Sukorindo yang menargetkan lokasi di seluruh Indonesia. Marketing support akan sangat berguna bagi perusahaan dalam membangun brand awareness dan brand positivity terhadap perusahaan lain atau calon konsumen. Dalam melaksanakan praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan pelajaran tentang cara mendekati calon konsumen dengan cara konvensional (direct marketing), kemudian penulis dapat diberi kesempatan untuk mengerjakan pembuatan surat, pengeditan baik untuk website ataupun mendesain brosur dan layout, kemudian juga memberi masukkan yang berguna bagi perusahaan. Penulis mendapatkan banyak tanggung jawab dalam praktik kerja magang ini, sehingga sebagai marketing support yang menjalankannya selama 6 bulan mendapatkan pelajaran baik konvensional dan pelajaran digital platform juga. Dalam praktik kerja magang, penulis diberi kesempatan untuk mengerjakan banyak hal lainnya yang memberikan penulis pengajaran yang berharga, tidak hanya berupa pekerjaan yang berulang. Penulis berharap sebagai marketing support di PT Cipta Integra Sukorindo, penulis sudah membantu dengan baik, dan penulis sudah mendapatkan banyak ilmu, pengalaman, serta wawasan yang dapat penulis bawa hingga ke dunia kerja nanti.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: marketing support, panel alarm system, direct marketing
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 12:01
Last Modified: 30 Jun 2023 07:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24522

Actions (login required)

View Item View Item