Rancang Bangun Web Console Main Dealer Honda pada Perusahaan Aleph Labs

Farhan, Mohamad (2022) Rancang Bangun Web Console Main Dealer Honda pada Perusahaan Aleph Labs. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (145kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT. Eksakta Digital Gemilang atau Aleph Labs adalah perusahaan yang berjalan di bidang produk teknologi kreatif. Aleph Labs adalah sekumpulan pengrajin yang berspesialisasi dalam strategi, desain, teknologi, dan pemasaran. Aleph Labs telah berhasil menghasilkan beragam produk digital dan juga perangkat lunak berbasis website ataupun mobile yang yang dapat memuaskan pengguna dan juga pelang- gan. Aleph Labs menjadi tempat untuk penulis melakukan praktik kerja magang yang dilaksanakan dari tanggal 1 Desember 2021 sampai 31 Mei 2022 dengan ja- batan front-end developer. Salah satu proyek perangkat lunak yang dijalankan oleh Aleph Labs adalah mokita. Mokita adalah proyek dari Main Dealer Honda dibawah naungan AHM (Astra Honda Motor) yang diminta untuk dibuatkan produk digital yaitu sebuah aplikasi berbasis mobile dan juga website. Website yang dibuat adalah sebuah web console yang berguna untuk admin main dealer honda untuk melihat semua data, baik itu data transaksi yang berlangsung di seluruh main dealer Honda ataupun data master yang dapat diakses oleh admin. Web console dikerjakan meng- gunakan library ReactJs dan Core UI sebagai CSS framework. Web Console kini sedang terus dalam pengembangan dalam menambahkan fitur yang bertujuan untuk selalu memudahkan admin main dealer dalam bekerja dan memperlancar jalannya proses bisnis Main Dealer Honda.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Aleph Labs, Astra Honda, React Js, Web Console
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 12:29
Last Modified: 23 Aug 2023 02:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24527

Actions (login required)

View Item View Item