Hardito, Raditya (2016) Peran creative director pada penggunaan media infografis dalam video pemasaran pt gading megah jaya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Corporate video sudah menjadi salah satu kebutuhan sebuah perusahaan saat ini. Corporate video memperlihatkan karakteristik sebuah perusahaan, dengan kata lain corporate video berfungsi sebagai profil dari perusahaan tersebut. Di era perkembangan bisnis dan teknologi yang pesat ini, tuntutan akan kerjasama dengan klien atau antar perusahaan meningkat. Dalam hal ini corporate video menjadi sebuah presentasi singkat yang menjelaskan informasi sebuah perusahaan. Sebuah corporate video harus bisa menampilkan informasi tentang perusahaan secara jelas dan tepat. Tidak hanya informasi tentang perusahaan saja yang diberikan dengan jelas dan tepat, namun video corporate yang digunakan untuk memasarkan perusahaan harus bisa menampilkan nilai-nilai lebih dari perusahaan. Untuk menampilkan data-data dan informasi yang dimiliki oleh perusahan dalam corporate video, sebuah konsep infografis bisa diterapkan. Infografis adalah sebuah media komunikasi visual dalam menyampaikan sebuah data. Sifatnya yang menarik dan mudah dipahami menjadikannya disukai banyak orang sehingga mereka menjadi lebih tertarik untuk memakai jasa perusahaan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 600 Technology (Applied Sciences) > 680 Manufacture for Specific Uses > 686 Printing (Incl. printing in non-Latin alphabets, typography, presswork, braille, maps, money printing) 700 Arts and Recreation > 700 Arts |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Aug 2017 04:29 |
Last Modified: | 23 May 2022 06:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2454 |
Actions (login required)
View Item |