Peran Admin Marketing Internship di PT Adira Dinamika Multi FinanceTbk Cabang Alam Sutera

Gustianawati Sutarya, Dini (2022) Peran Admin Marketing Internship di PT Adira Dinamika Multi FinanceTbk Cabang Alam Sutera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (825kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (534kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau disebut Adira Finance merupakan perusahaan pembiayaan atau perusahaan leasing di Indonesia. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk didirikan tahun 1990 beroperasi pada tahun 1991. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk menawarkan produk kredit motor,kredit mobil, kredit multiguna, pembiayaan umrah, kredit durable (elektronik, furniture dan gadget) , Adiraku dan Adira Poin. Penulis di tugaskan dan tanggung jawab sebagai admin marketing. Selama kerja magang penulis mendapatkan tugas dan tanggung jawab pekerjaan seperti melakukan Follow up database nasabah di whatsapps dan proses dealing kepada nasabah, melakukan telemarketing untuk acara pameran Indonesia International Motor Show, melakukan telemarketing untuk acara gathering nasabah, melakukan proses mencetak dokumen fidusia nasabah, melakukan proses memindai dokumen fidusia dan upload dokumen fidusia nasabah, melakukan kunjungan ke dealer motor yang bekerja sama dengan Adira Finance cabang Alam Sutera, membagikan brosur kredit multiguna jaminan Buku kepemilikan Kendaraan bermotor (BPKB) motor, memasukan surat- surat untuk isi map Non Dealer Sales, New motorcycle dan used motorcycle dan melakukan regist map tolakan yang nasabahnya tidak sesuai syarat Adira Finance. Selama kerja magang penulis mendapatkan pelajaran berkomunikasi dengan nasabah dalam menawarkan produk atau marketing dan proses administrasi dari PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk cabang Alam Sutera. Penulis mendapatkan kendala dan penulis menemukan solusi dari kendala.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: leasing, Marketing, Administrasi, Magang
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 16:01
Last Modified: 21 Jun 2023 08:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24596

Actions (login required)

View Item View Item