Strategi Promosi Iklan Properti Century 21 Revival pada Era Digital di Media Sosial Youtube dan Instagram

Tindage, Vandy Darmawan (2022) Strategi Promosi Iklan Properti Century 21 Revival pada Era Digital di Media Sosial Youtube dan Instagram. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (16MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (281kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan sebuah analisis promosi iklan perusahaan Century 21 Revival selama masa era digital. Promosi iklan ini dilakukan melalui media sosial Instagram dan Youtube. Pada bulan januari 2022 perusahaan Century 21 Revival memperkuat iklan secara online dengan meningkatkan kualitas iklan produk yang diunggah melalui media sosial Youtube dan Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagi pembaca agar menyadari strategi promosi yang digunakan oleh perusahaan properti Century 21 Revival untuk tetap mempertahankan penjualan bahkan meningkatkan jumlah penjualan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan melakukan observasi serta analisis terhadap respon masyarakat melalui promosi iklan yang disebarkan. Dalam penelitian strategi promosi yang digunakan oleh perusahaan Century 21 Revival adalah memberikan layanan secara maksimal melalui daring. Hal ini ditunjukkan dari kelengkapan informasi yang diberikan kepada pelanggan melalui iklan yang buat. Informasi yang lengkap juga harus bersifat efektif tanpa melebih-lebihkan keadaan. Dengan adanya iklan tersebut, pelanggan akan dengan mudah mengenal produk sehingga memiliki keinginan untuk membeli.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: iklan, media sosial, strategi promosi, Century 21 Revival
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 17:59
Last Modified: 15 Oct 2023 23:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24630

Actions (login required)

View Item View Item