Perancangan Promosi Produk UKM Plasa Pameran Kementerian Perindustrian

Sabila, Firas (2014) Perancangan Promosi Produk UKM Plasa Pameran Kementerian Perindustrian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (616kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (668kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (578kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (887kB)

Abstract

Salah satu problema bangsa Indonesia adalah minimnya kepercayaan masyarakat kepada produk bangsa sendiri yaitu salah satunya produk UKM, hal itu mengakibatkan kurang majunya produk dalam negeri. Ada banyak iklan layanan masyarakat yang menghimbau untuk menggunakan produk buatan dalam negeri dengan alasan “sudah seharusan bagi warga negara Indonesia untuk memakai dan mencintai produk-produk dalam negeri”. Akan tetapi, kebanyakan orang sering merasa lebih berkelas ketika menggunakan produk bermerek luar negeri, tidak heran jika perkataan tersebut disampaikan pada zaman sekarang. Upaya pemerintah Indonesia mendorong masyarakat untuk memakai produk UKM sendiri sepertinya belum mampu berbuat banyak. Penerapan melalui program-program seperti 'Aku Cinta Produk Indonesia' tampaknya masih belum terealisasi. Dengan dimaksudkan mempromosikan Plasa Pameran Kementerian Perindustrian sebagai salah satu wadah untuk mempromosikan produk UKM dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat mengenai kualitas dari produk-produk Indonesia yang tidak kalah bagusnya dengan kualitas produk luar negeri, dan mulai mencintai produk buatan dalam negeri. Promosi ini dibutuhkan media yang tepat dapat menyampaikan informasi secara langsung kepada target.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production > 658.56 Management Product Analysis
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Aug 2017 04:57
Last Modified: 15 Jun 2023 01:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2464

Actions (login required)

View Item View Item