Pratama, Indra Mukti (2022) Peran Manajer Media Sosial dalam Pembuatan Konten Instagram dengan Tujuan Menaikkan Penjualan di Perusahaan Katering Kencana Kitchen. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (966kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (550kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (245kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Peninjauan proses pelaksanaan kerja magang di perusahaan katering Kencana Kitchen sebagai manajer media sosial Instagram. Tugas yang dilakukan termasuk membuat konten untuk diunggah di laman utama Instagram perusahaan sebagai usaha periklanan, mengarahkan pelanggan potensial ke nomor WhatsApp pemilik perusahaan, serta mengelola akun Instagram. Kendala yang ditemukan termasuk peran kerja yang kurang aktif, pandemi, dan terjebak di lalu lintas sehingga tugas tidak bisa terlaksanakan secara optimal. Ditemukan konten berbentuk story Instagram mendatangkan lebih banyak perhatian dari pelanggan potensial daripada bentuk konten lainnya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Instagram, story, iklan, media sosial, konten |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 18:59 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 00:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24653 |
Actions (login required)
View Item |