Aditya, Kresna (2022) Analisis Pengaruh Product Involvement, Brand Engagement, dan Kualitas Iklan terhadap Click-through Intention melalui Mediasi Trust pada Iklan Digital. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (440kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (473kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (819kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (229kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pemasaran presisi berbasis data misalnya iklan digital, saat ini telah dianggap sebagai cara penting bagi para produsen untuk meningkatkan efek pemasaran. Namun, pada pemasaran iklan digital terdapat 3 isu penting yaitu, Situs web mana yang harus dipilih untuk beriklan? di mana sebaiknya iklan ditempatkan, dan seberapa besar area tampilan iklan? Apa yang harus menjadi konten spesifik dari iklan?. Penelitian ini membangun model konseptual berdasarkan pendekatan perilaku konsumen yang berfokus pada efek persepsi konsumen dari keterlibatan produk dan kualitas iklan digital pada niat klik-tayang. Hasil empiris yang didapat berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa:(1) niat klik-tayang iklan mengingkat karena ada keterlibatan produk.;(2) kepercayaan memainkan peran mediasi dalam proses daya Tarik visual yang mempengaruhi niat klik-tayang. Temuan ini berkontribusi pada literatur pemasaran presisi dengan memperkaya pemahaman tentang mekanisme pendekatan perilaku konsumen yang mendasari persepi konsumen dan faktor kognitif terhadap iklan digital.
Item Type: | Thesis (Master Thesis) |
---|---|
Keywords: | Iklan Digital, Niat Klik-Tayang, Keterlibatan Produk |
Divisions: | Faculty of Business > Master of Technology Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 09:59 |
Last Modified: | 15 Mar 2023 11:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24745 |
Actions (login required)
View Item |