Peran Content Creator dalam Proses Pembuatan Digital Advertising di PT Lagoi Commerce Indonesia

Frederico Dwi Putra, Nicholas (2023) Peran Content Creator dalam Proses Pembuatan Digital Advertising di PT Lagoi Commerce Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (246kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Pada era teknologi saat ini, penyebaran informasi dapat beredar sangat cepat dikarenakan bantuan teknologi internet yang berkembang cukup pesat. Dengan adanya perkembangan tersebut dapat menjadi peluang bagi pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya untuk mempromosikan usahanya secara daring melalui internet. Dibutuhkannya pihak ketiga yang memahami mengenai digital advertising untuk membantu pengusaha mempromosikan usahanya secara daring melalui internet. Digital Advertising merupakan suatu kegiatan promosi dan pencarian pasar dalam media digital secara daring dengan menggunakan berbagai sarana misalnya media sosial. Selain itu, digital advertising merupakan suatu peluang untuk meningkatkan ke masyarakat akan kesadaran suatu merek agar dapat mengoptimalkan produk yang akan dijual kepada target pasar yang akan dijangkau. Untuk menggaet penonton agar melihat konten promosi dibutuhkan isi dan visual yang menarik, maka dari itu isi konten iklan promosi harus dirancang agar menarik perhatian penonton, maka dari itu dibutuhkannya content creator untuk merencanakan isi dari kegiatan iklan promosi yang akan ditampilkan atau ditayangkan di berbagai platform media sosial. Penulis melakukan praktik magang di PT Lagoi Commerce Indonesia yang bekerja sebagai content creator yang berfokus di bidang visual seperti pembuatan video iklan dan motion graphics.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: PT Lagoi Commerce Indonesia, Content Creator, Digital Advertising.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.6 Computer Graphics, 3D Graphics, Digital Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 776 Computer Art (Digital art)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Mar 2023 12:29
Last Modified: 11 Sep 2023 01:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24783

Actions (login required)

View Item View Item