Alvin Sjahputra, Fransiscus (2023) Peran Video Editor dan Motion Designer di Perusahaan Kanmo Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (721kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (4MB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (4MB) | Preview |
|
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Semenjak memasuki era modern, banyak perusahaan yang mulai memanfaatkan media sosial sebagai sarana memasarkan produk atau jasa yang perusahaan tersebut sediakan. Kanmo Group sebagai perusahaan yang mendistribusikan serta memasarkan berbagai brand produk di Indonesia, tentu melakukan pemasaran dengan cara mengunggah foto serta video ke berbagai media sosial seperti YouTube, Instagram, TikTok, dan lain-lain. Penulis memutuskan untuk ikut serta melakukan internship di Kanmo Group sebagai bagian dari tim pembuat konten pemasaran produk berbagai brand. Bidang yang menjadi tanggung jawab penulis selama berposisi sebagai intern adalah bidang video editing dan motion design. Dalam proses menjalani internship, penulis menghadapi beberapa kendala antara lain menyangkut deadline pekerjaan yang diberikan. Walaupun demikian, penulis berhasil belajar untuk mencari jalan keluar dari kendala yang dihadapi.
Actions (login required)
![]() |
View Item |