⭐ Glen, Billy (2023) Peran Influencer and Talent Manager dalam Proses Pembuatan Konten Digital Advertising di PT Lagoi Commerce Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (631kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (767kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (15MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (33MB) |
||
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Pada era informasi ini, pertukaran informasi dalam kuantitas yang besar dilakukan secara pesat dengan bantuan berbagai teknologi informasi seperti internet dan sosial media. Padatnya informasi yang masuk secara digital mendorong berbagai instansi untuk melakukan efisiensi dalam mengkomunikasikan hal tersebut. Visualisasi adalah salah satu metode untuk merubah sebuah informasi menjadi bentuk visual yang lebih mudah dipahami oleh pengamat. Proses ini memanfaatkan sistem persepsi manusia yang hebat dalam memproses informasi visual. Salah satu alat komunikasi visual yang digunakan dalam memberikan informasi atau juga menghibur penonton pada waktu yang bersamaan adalah Digital Advertising. Digital Advertising adalah bentuk komunikasi dari perusahaan untuk mempromosikan brand atau produk menggunakan berbagai saluran digital dan platform. Strategi pemasaran ini dilakukan dengan berbagai platform digital yang sedang marak digunakan, antara lain media Tiktok, Instagram, dan Youtube.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
