Peran Account Executive dalam Perusahaan Advertising Adplay Media Indonesia.

Trifena, Veren (2022) Peran Account Executive dalam Perusahaan Advertising Adplay Media Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (898kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (250kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Setiap perusahaan pasti menginginkan pekerja yang kompeten untuk menghasilkan kinerja yang sesuai dengan kualitas perusahaan. Semakin berkembangnya zaman, calon pekerja seperti mahasiswa harus dibekali pengalaman praktik kerja supaya mahasiswa dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang profesional. Advertising merupakan hal yang sangat potensial dan dibutuhkan dalam dunia bisnis marketing. Sebagai mahasiswa film yang mempelajari produksi audio visual, penulis harus memanfaatkan potensi yang berada di pasaran dikarenakan bisnis semakin berkembang dan iklan semakin dibutuhkan. Ketertarikan penulis di bidang bisnis dan marketing film membuat penulis mengambil praktek magang di Adplay Media Indonesia sebagai Account Executive. Penulis yakin bahwa periklanan merupakan industri yang luas untuk di eksplorasi. Dalam Adplay Media Indonesia, penulis bekerja dan bertugas untuk mengerti kebutuhan klien dalam kegiatan pemasaran dan promosi. Sebagai Account Executive, penulis dilatih untuk membangun hubungan dengan klien, teknik beriklan, sampai kemampuan berkomunikasi yang baik untuk menjembatani tim kreatif dengan klien. Penulis menyadari hal baru bahwa pekerjaan di perusahaan advertising dimana penulis harus berinisiatif untuk mencari tahu lebih banyak dan akan bekerja dengan tempo yang cepat.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing, Account Executive, Praktik Kerja Magang, Adplay Media Indonesia
Subjects: 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Mar 2023 14:59
Last Modified: 17 Oct 2023 00:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24827

Actions (login required)

View Item View Item