Peran Staf Magang dalam Aktivitas Pemasaran pada PT Mitra Fesyen Global

Ivano Candra, Hanson (2023) Peran Staf Magang dalam Aktivitas Pemasaran pada PT Mitra Fesyen Global. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (664kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Pada awalnya, media sosial digunakan oleh manusia untuk saling berinteraksi dan saling berbagi informasi satu sama lain. Namun, penggunaan media sosial saat ini tidak hanya untuk berinteraksi atau berbagi informasi saja, tetapi juga digunakan oleh industri sebagai sarana pemasaran, meningkatkan brand awareness, hingga menjaga hubungan dengan pelanggan. Kegiatan pemasaran melalui media sosial dalam industri seringkali dianggap membutuhkan lebih sedikit biaya apabila dibandingkan dengan promosi secara konvensional. Praktek kerja magang ini ditujukan untuk mempelajari aktivitas pemasaran di industri menggunakan media sosial. Selama 800 (delapan ratus) jam kerja melakukan praktek kerja magang di PT Mitra Fesyen Global, penulis telah membuat beragam konten berupa foto, video dan iklan. Pembuatan konten-konten tersebut diawali dengan melakukan perencanaan konten, membuat desain konten, melakukan peninjauan oleh supervisor terhadap isi konten, hingga mengunggah konten yang telah dibuat. Penulis juga berhasil meningkatkan keterampilan baik secara hardskill maupun softskill dan mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapat dari dunia perkuliahan ke dunia kerja.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Media sosial, pemasaran, brand awareness, PT Mitra Fesyen Global
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting > 657.8 Accounting for Specific Activities
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Mar 2023 15:29
Last Modified: 23 Jun 2023 06:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24838

Actions (login required)

View Item View Item