Aktivitas Pemasaran Media Sosial pada Kawai Gankyu

Stevani, Stevani (2023) Aktivitas Pemasaran Media Sosial pada Kawai Gankyu. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (362kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Kawai Gankyu, perusahaan yang bergerak pada industri lensa kontak, lahir di tahun 2008 untuk menghadirkan softlens-softlens berkualitas, yang sangat nyaman digunakan, dan bervariasi. Kawai Gankyu menjual berbagai macam merek softlens, antara lain Bijoux, Dreamcolor, Eos, Kitty Kawaii, Miacare, Princess, New Puffy, dan dua merek milik Kawai Gankyu sendiri, Voxie dan Luina. Selain softlens, Kawai Gankyu juga menjual produk-produk untuk perawatan mata dan softlens, seperti cairan pencuci softlens, tempat penyimpanan softlens, alat pencuci softlens, obat tetes mata softlens, dan sebagainya. Penulis melakukan praktik kerja magang di Kawai Gankyu selama 5 bulan, sejak tanggal 16 Juli 2022 sampai dengan tanggal 16 Desember 2022, atau lebih tepatnya selama 817 jam 30 menit, sebagai social media marketing. Penulis bertanggung jawab dalam bagian perencanaan dan eksekusi konten media sosial Kawai Gankyu, hosting live streams pada media sosial dan e-commerce, dan pembuatan social media monthly report. Selama melakukan praktik kerja magang, penulis mendapatkan ilmu tentang cara pembuatan, copywriting, dan pengunggahan konten media sosial, cara membuat dan mengedit video, riset tentang perilaku pengguna media sosial, cara membuat laporan bulanan, membuat brief konten, dan cara melakukan live streaming di media sosial atau e-commerce.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Perusahaan, Pemasaran, Media Sosial.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Mar 2023 20:01
Last Modified: 01 Jul 2023 03:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24905

Actions (login required)

View Item View Item