Celivia, Celivia (2023) Peran Pembuat Konten dalam Meningkatkan Kualitas Pemasaran Digital di PT Amerta Jiwa Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (678kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (200kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Perkembangan internet di era digital memberikan manfaat besar bagi para pelaku bisnis untuk menjangkau pelanggan dari berbagai wilayah. Salah satu caranya adalah dengan melakukan pemasaran digital pada media sosial. Pemasaran digital dapat digunakan sebagai sarana komunikasi dengan pelanggan untuk membangun hubungan, dan salah satu bentuk komunikasi yang efektif adalah konten. Oleh karena itu, penulis mengambil kesempatan untuk menjadi pembuat konten di PT Amerta Jiwa Indonesia. Penulis membantu perusahaan untuk meningkatkan kualitas konten, yang berupa video, foto, dan desain grafis dengan memanfaatkan pengalaman serta teori dari mata kuliah film. Setelah praktik kerja magang sebagai pembuat konten, disadari bahwa kendala seperti kurangnya fasilitas, kurangnya detail informasi, dan tenggat waktu yang mendesak sangat berdampak negatif dalam pembuatan konten. Penulis mencari solusi untuk memenuhi kebutuhan fasilitas atau meminimalisir kekurangan pada gambar melalui tahap penyuntingan. Selain itu, penulis mencoba untuk menciptakan proses dan waktu kerja yang efisien dengan aktif bertanya dan mendorong pemikiran kreatif demi mengusahakan hasil konten yang maksimal.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | PT Amerta Jiwa Indonesia, pembuat konten, konten, pemasaran digital. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 776 Computer Art (Digital art) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 13:29 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 01:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24981 |
Actions (login required)
View Item |