Peran Digital Marketing di Creative Digital Agency Sevenads Indonesia

Rakeen Genta Ramadhan, Muhammad (2023) Peran Digital Marketing di Creative Digital Agency Sevenads Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (34kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)

Abstract

PT Tujuh Solusi Kreatif atau biasa dikenal Sevenads Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang digital kreatif yang didirikan sejak tahun 2019 yang memiliki fokus utama terhadap Digital Marketing, Social Media Management, dan Influencer Marketing. Sevenads Indonesia mempunyai tujuan untuk membantu mengembangkan usaha bisnis dari klien-kliennya di era digital saat ini. Sejak berdirinya, Sevenads Indonesia telah membantu berbagai macam klien dari industri yang beragam yang dimana nama-nama kliennya sangat familiar di kalangan masyarakat. Di Sevenads Indonesia, penulis menempati posisi Digital Marketing Intern. Alasan penulis memilih posisi dan perusahaan tersebut karena penulis tertarik dengan posisi yang penulis pilih serta penulis ingin merasakan lingkungan kerja di Agensi. Dalam praktik kerja magangnya, penulis mempunyai tanggung jawab untuk mengelola campaign facebook Ads dan Google Ads klien. Selama menjalani praktik kerja magang penulis mempelajari bagaimana cara menganalisa terkait performa iklan untuk mendapatkan hasil yang terbaik sekaligus belajar bagaimana cara berkomunikasi baik dengan para klien yang penulis kelola.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Marketing, Facebook Ads, Google Ads, Klien, Social Media Management, Influencer Marketing,
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Mar 2023 19:29
Last Modified: 28 Jun 2023 05:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25080

Actions (login required)

View Item View Item