Alika, Inez (2014) perancangan media promosi rumah makan “friendsteak”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Tugas akhir ini bertujuan untuk merancang media promosi yang tepat untuk Friendsteak, sebuah usaha rumah makan yang menyajikan steak. Di masa yang sarat dengan persaingan ini tentunya setiap usaha membutuhkan strategi serta media promosi yang memadai untuk tetap dapat bertahan. Akan tetapi, jauh lebih penting memiliki sebuah identitas visual yang dapat membedakannya dari usaha-usaha lain. Penelitian ini meliputi pengumpulan data melalui survei, wawancara dengan pihak penanggung jawab, serta studi literatur. Hasil pengumpulan data kemudian digunakan untuk merancang media promosi yang tepat dan sesuai.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Aug 2017 10:07 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 00:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2516 |
Actions (login required)
View Item |