Perancangan ambient media lea jeans

Adrian, Iven (2014) Perancangan ambient media lea jeans. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (700kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (48MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (682kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (676kB) | Preview

Abstract

Tugas akhir ini berisi tentang Perancangan Ambient Media Lea Jeans. Latar belakang penulis memilih topik ini didasarkan pada pengamatan awal yang memiliki beberapa kekurangan Lea Jeans dalam melakukan promosi dan inovasi baru sehingga membuat produk Lea Jeans kurang terdengar dibandingkan dengan kompetitor lain. Rumusan masalah tugas akhir ini difokuskan untuk membuat media promosi yang berdampak baik kepada produk Lea Jeans. Pembatasan masalah tugas akhir ini difokuskan kepada masyarakat Tangerang yang kurang mengenal dan kurang memiliki daya tarik terhadap produk Lea Jeans. Media promosi ini dibuat agar masyarakat Tangerang lebih mengenal dan memiliki daya tarik kepada produk Lea Jeans sehingga dapat bersaing kembali dengan kompetitor lain. Metode yang dipakai adalah mengamati keadaan warga Tangerang, observasi, mencari informasi melalui internet untuk pencarian datadata serta adanya wawancara kepada bagian media promosi dan menanyakan kepada pihak Lea Jeans. Manfaat dari penulisan ini adalah untuk lebih mengetahui permasalahan dalam produk Lea Jeans dan melalui media promosi ini dapat menjadikan produk ini semakin dikenal masyarakat Tangerang.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 Aug 2017 02:27
Last Modified: 24 Nov 2022 06:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2524

Actions (login required)

View Item View Item