Harianto, Jesslyn Edgina (2014) perancangan media promosi pariwisata situgunung park. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (738kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (33MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (49MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (673kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (670kB) | Preview |
Abstract
Seperti yang umum diketahui bahwa perkembangan sebuah objek pariwisata tidak lepas dari promosi yang dilakukan. Promosi tidak hanya mengenalkan keberadaan suatu objek pariwisata, tetapi juga membantu menyampaikan informasi terkait kepada masyarakat. Situgunung Park merupakan salah satu objek pariwisata di Sukabumi, Jawa Barat yang memiliki potensi untuk dapat lebih dikembangkan dengan berbagai objek wisata alam dan fasilitas yang dimilikinya, akan tetapi salah satu kendala yang menghambat adalah kurangnya media promosi resmi dari pihak Situgunung Park. Tak sedikit masyarakat yang tidak mengetahui Situgunung Park dan kesulitan dalam mencari informasi. Oleh karena itu, perlu adanya perancangan media promosi sebagai solusi dalam membantu permasalahan tersebut. Adapun hasil dari perancangan ini ialah media promosi yang tepat sasaran dengan meliputi website, facebook fan page, twitter header, spanduk, flyer, dan stiker mobil yang sesuai dengan target pengunjung Situgunung Park yakni seluruh masyarakat di Indonesia khususnya JABODETABEK.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Aug 2017 09:59 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 03:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2531 |
Actions (login required)
View Item |