Adi Sanjaya Lesmono, Michael (2023) Penerapan Komunikasi Persuasif dalam Tahap Pra-Produksi Pembuatan Iklan Entrefine. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (612kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (20MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (356kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Iklan merupakan sebuah media yang berguna untuk menyampaikan pesan yang dapat menarik perhatian banyak konsumennya. Dalam pembuatan sebuah iklan, erat kaitannya antara pihak production house dengan klien terkait untuk berkomunikasi agar menghasilkan sebuah ide yang menarik dan kemudian dapat merealisasikannya. Pada prosesnya, komunikasi menjadi salah satu kunci yang menentukan keberhasilan sebuah proyek. Dalam skripsi ini, penulis menggunakan teknik komunikasi persuasif untuk berkomunikasi dengan pihak klien, khususnya pada tahap praproduksi. Penulis akan membahas penerapan komunikasi persuasif pada pemilihan lokasi, pemain, dan anggaran. Dengan menggunakan komunikasi persuasif, penulis mendapatkan kepercayaan dari klien atas perubahan, pertimbangan dan keputusan yang akan diambil dalam tahap praproduksi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | iklan, produser, praproduksi, komunikasi persuasif |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Jun 2023 09:49 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 05:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25335 |
Actions (login required)
View Item |