Penerapan Teori Three Steps of Copywriting untuk Menyampaikan Perceived Value “Healthy” dalam Naskah Audio Visual Iklan “No Guilt Eating”

Kevin Pratama, Eurico (2023) Penerapan Teori Three Steps of Copywriting untuk Menyampaikan Perceived Value “Healthy” dalam Naskah Audio Visual Iklan “No Guilt Eating”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (236kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16MB)

Abstract

Skripsi ini berfokus pada penerapan teori Three Steps of Copywriting yang ditulis oleh Jim Edward dalam naskah audio-visual iklan berjudul "No Guilt Eatings". Iklan berformat video tersebut akan ditayangkan di Instagram Reels pada akun media sosial Melts Indonesia dengan tujuan meningkatkan kesadaran penonton bahwa Melts Indonesia menerapkan perceived value "healthy" dalam menciptakan produk snack dan makanan sehat mereka. Penerapan teori three steps of copywriting dalam naskah audio-visual iklan "No Guilt Eatings" membantu penulis dalam menyusun struktur cerita dengan objektif dan struktur yang lebih jelas di setiap bagiannya. Awalan yang bisa mendisrupsi kegiatan scrolling pengguna Instagram, konten video yang bisa memancing rasa ingin tahu penonton, dan menciptakan call-to-action yang sesuai dengan tujuan perusahaan. Namun, dalam penerapannya teori three steps of copywriting tetap memerlukan pemahaman lebih mengenai ilmu pemasaran dan copywriting.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Copywriting, Audio-visual, naskah, iklan, digital
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.5 Digital Audio
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Jun 2023 09:49
Last Modified: 29 Sep 2023 01:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25354

Actions (login required)

View Item View Item