Analisis Self Disclosure dan Hyperreality Penyedia serta Pengguna Jasa Boyfriend Rent Virtual pada Sosial Media

Cindy Lazuardi, Dominique (2023) Analisis Self Disclosure dan Hyperreality Penyedia serta Pengguna Jasa Boyfriend Rent Virtual pada Sosial Media. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (113kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (741kB)

Abstract

Meningkatnya pencaharian jasa sewa pacar di Twitter membuat banyaknya orang-orang menggunakan jasa rental boyfriend virtual pada media sosial. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui self-disclosure penyedia serta pengguna jasa rental boyfriend virtual pada saat sesi. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah studi kasus oleh Robert Stake yang bertujuan untuk mencari lebih dalam tentang self-disclosure pada saat sesi. Data yang diperoleh melalui wawancara dengan dua penyedia jasa dan dua pengguna jasa yang pernah melakukan rental boyfriend virtual dimedia sosial. Hasil penelitian yang didapat bahwa mereka melakukan pengungkapan diri pada topik-topik tertentu saat sesi berlangsung.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Creators: Cindy Lazuardi, Dominique (00000034329)
Contributors: Susilo, Daniel
Keywords: Pengungkapan diri, Rental Boyfriend Virtual, Roleplay
Subjects: 300 Social Sciences
Sustainable Development Goals: Goal 16. Promote peaceful and inclusive societies for sustainable development, provide access to justice for all and build effective, accountable and inclusive institutions at all levels
Goal 03. Ensure healthy lives and promote well-being
Goal 04. Ensure inclusive and equitable quality education and promote lifelong learning
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Date Deposited: 23 Jun 2023 09:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25462

Actions (login required)

View Item View Item