Strategi public relations dalam mengelola citra PT. Panorama Sentrawisata TBK

Layendra, Frans (2016) Strategi public relations dalam mengelola citra PT. Panorama Sentrawisata TBK. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (789kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (732kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (722kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (698kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (875kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang strategi public relations dalam mengelola citra PT. Panorama Sentrawisata Tbk. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan masyarakat akan pariwisata yang terus berkembang, serta pendapatan pemerintah yang terus meningkat dari sektor pariwisata, maka penting bagi perusahaan yang menjalankan usahanya di bidang pariwisata untuk dapat mengatur strategi yang tepat dalam mengelola citra perusahaan. Penerapan teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep sembilan langkah perencanaan strategis public relations dari Ronald D. Smith. Adapun metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigm post-positivisme, dengan pendekatan kualitatif-deskriptif, metode penelitian studi-kasus, teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam dan studi kepustakaan, serta teknik keabsahan data yang menggunakan triangulasi sumber. Berdasarkan konsep Ronald D. Smith, strategi yang dilakukan PT Panorama Sentrawisata Tbk dapat bersifat proaktif atau reaktif tergantung situasi yang dihadapi perusahaan. Selain itu, Panorama juga mempercayakan sosok company spokespersons dalam menyampaikan pesan kepada publik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Jul 2017 07:05
Last Modified: 11 Apr 2023 05:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/255

Actions (login required)

View Item View Item