Analisis Pengaruh Interactivity, Ease of Information Access, Promotional Offers, Customer Reviews, Trust terhadap Continuance Intention dalam Melakukan Penggunaan Kembali Website Sportsstation.id

Tyadi, James (2023) Analisis Pengaruh Interactivity, Ease of Information Access, Promotional Offers, Customer Reviews, Trust terhadap Continuance Intention dalam Melakukan Penggunaan Kembali Website Sportsstation.id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (934kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (526kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (577kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan sportswear dan sport apparel di Indoneisa terus meningkat seiring dengan perkembangan teknologi dan internet sehingga mempermudah mengakses atau pembelian produk sportswear atau sport apparel secara online. Dalam berbelanja online salah satu platform yang bisa digunakan adalah website. Salah satu website yang menjual dengan kategoti fashion and sport apparel adalah Sports Station. Website sportsstation.id sendiri telah mengalami penurunan jumlah traffic dari bulan November 2022 hingga Januari 2023, sehingga sportsstation.id website harus dapat mempertahankan dan menarik konsumen kedalam website tersebut. Melalui penelitian ini peneliti ingin mempengaruhi keinginan berkelanjutan konsumen pada suatu website melalui interactivity, ease of information access, promotional offers, customer reviews, trust. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner secara online. Dalam pengolahan data akan menggunakan software IBM SPSS Statistic Versi 29 dan menggunakan teknik regresi linear berganda. Sampe yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 219 responden yang telah lolos screening. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Interactivity, Customer Reviews, dan Trust memiliki pengaruh positif terhadap Continuance Intention yang artinya niat penggunaan berkelanjutan pada website sportsstation.id dipengaruhi oleh faktor-faktor tersebut. Sedangkan Ease of Information Access dan Promotional Offers tidak dapat memenuhi continuance intention pada website sportsstation.id

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Website Commerce, Continuance Intention, Sportsstation.id
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Jun 2023 09:46
Last Modified: 03 Jul 2023 06:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25500

Actions (login required)

View Item View Item